Langsung ke konten utama

⌣»̶•̵̭̌•̵̭̌♡̬̩̃̊ Sahabat dan Teman ♡̬̩̃̊•̵̭̌•̵̭̌«̶⌣

eehmmm...
Entah hrz mulai dari mana karena binggung... pengalaman hari ini sll mengingatkan sy ttg persahabatan yg sudah kami lalui bersama-sama dan bertahun-tahun tanpa masalah.

Kami dulu 3 orang sahabat yang selalu bermain bersama dan curhat bersama pula, walau dalam satu perusahaan kami sempat putus kontak karena kesibukan masing-masing, tetapi informasi ttg mereka selalu sy dapet dari teman lain yg satu kantor ttg mereka, ternyata kehidupan 2 sahabat ini tidak semulus pertama kali berkenalan dan pertemanan. Persahabatan kami akhirnya hancur karena kesalah pahaman dan salah komunikasi saja.

Dimana salah satu dari kami ada yg dekat laki-laki lain sehingga menimbulkan rasa cemburu diantara kami karena biasa bermain bersama sekarang yg satu sibuk dengan gebetan barunya..
Sy kadang selalu menjadi tempat curhat mereka, sy binggung bagaimana menyatukan persahabatan kami seprti sedia kala. Sy hanya menjadi pendengar tentang sharing mereka ditempat dan saat yg berbeda.

Yang satu merasa bahwa salah satu shabat ini mulai melupakan kami, dia asyik dengan dunianya sendiri yaahhhh cowok barunya lahh.. ehhmmmm akhirnya masa itu terlewati dimana sahabat sy itu menangis nangis karena ditinggal cowok gebetan dia, dia kembali kepada kami..
Perselisihan ternyata tidak hanya rebutan cowok tetapi di kerjaan juga katanya mereka bersaing..opsssttt.. sy mulai berpikir ada apakah ini?? karena kebetulan sy tidak satu kantor dengan mereka sehingga tidak tau persis apa yang terjadi..

Singkat cerita akhirnya sy dimutasi ke kantor yang bersatu atap dengan kedua sahabat sy ini.. alangkah bahagianya sy karena akan satu gedung dengan mereka.. ^-^, tetapi diluar duggan respon mereka tidak begitu bersahabat, mereka menyalahkan kenapa sy menerima tawaran untuk pindah ke kantor baru itu.. sy gak habiss pikir..??

Dan setelah 2 tahun lebih sy satu gedung dengan sahabat-sahabat sy itu ternyata benar.. teman yg dulu baik dan welcome tetapi skg mereka merasa sy adalah ancaman buat mereka.. apalagi setelah sy baru bergabung 1 tahun lalu sy diberi kepercayaan yg lebih dr management.. itu awal mula retaknya persahabat sy dengan mereka..

Mungkin dipandangan mereka sy ancapan, entahlah,,,, tapi sy hanya pengen banget bilang sama mereka, "sy kangen kamu yang sepeprti dulu.., canda dan tawa bersama tanpa ja'im.."
Sekarang semua jauh, malah ada yg selalu meengadukan sy ke ataan tentang cara kerja sy.. tapi gpp.. Alloh swt Maha melihat dan mengetahui, sy bekerja dgn baik dan tdk lepas dari koridoor jalur yang ada.

Sy tidak akan mengalalkan segala cara agar dapat di sayangi atasan, ataw untuk menaikan jabatan sy.. tidak akan dan sy bukan tipe manusia yang seperti itu, tipe yg menjatuhkan teman sendiri hnya untuk kepentigan pribadi, sy hanya mo bilang "sy rindu kalian yg dulu.. sahabat-sahabat aku.."




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jauhi piomongeun (bahasa sunda)

Jauhi piomongeun deuketi piduiteun, itu adalah peribahasa yg sangat berarti utk saat ini, terkadang kita menganggap teman, sahabat buat berbagi cerita. . Tapi kadang ketika cerita tak sesuai dengan alur banyak sekali kesalahan dlam menyingkapi, ketika gurauan dianggap serius, ketika tawa dianggap melecehkan, ketika bobodoran dianggap nge judge. . Sebaiknya hindari semua itu.. Ambil langkah seribu. Tarik kaki dan badan untuk membalikan semuanya, Karena kebahagiaan bisa datang dari teman baru, kebahagiaan bisa datang dr orang yg mempunyai misi yg sama, pola pikir yg sama dan mindset yg sama. . Hindari kedangkalan dalam cara berpikir. Lupakan kesalahan yg lalu, abaikan semua rasa baik rasa sakit, rasa kecewa, rasa marah dan rasa bahagia. . 30 Mei 2016 . Semangat. . Siti aisyah

Aku punya cinta

Mulai saat ini