Langsung ke konten utama

.•♥•.¸.•* "Aku ingin hidup bersamamu Seribu tahun lagi" .•♥•.¸.•*

Kau adalah seseorang yg begitu Berarti buat aku
Kau adalah seseorang yg begitu Mengerti aku
Kau adalah seseorang yg Membuat hari - hari aku kembali indah
Kau adalah seseorang yg Membuat Senyumku merekah lagi
Kau adalah seseorang yg Menyembuhkan Luka di hatiku
Kau adalah seseorang yg Membuat aku begitu Nyaman disisimu

Kau.. kau.. dan selalu kau...

Begitu banyak tentang kau di benakku
Begitu banyak tentang kau yg akan sll kuingat

Kau..
Selalu ada di saat aku Kesepian
Selalu ada di saat aku Bersedih
Selalu Meminjamkan Dadamu untuk menghapus Risauku

Seandainya kau buat aku..
Seandainya Kita bertemu disaat yang tepat
Seandainya Kau Milik aku
Seandainya Cintamu Hanya untuk aku saja..

Begitu banyak alasan yg membuat aku merasa kesakitan ttg mu

Sejenak aku tersadar ttg kita
Tentang kita..
yah...
Tentang kita..

Jalan yang terbaik..
Hanya ini buat kita
Setuju.. engak setuju...

Airmata mengalir begitu Deras
Saat mengingat Kebersamaan kita...

Seandainya aku boleh meminta kepada Maha Pencipta
"Aku ingin hidup bersamamu Seribu tahun lagi"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jauhi piomongeun (bahasa sunda)

Jauhi piomongeun deuketi piduiteun, itu adalah peribahasa yg sangat berarti utk saat ini, terkadang kita menganggap teman, sahabat buat berbagi cerita. . Tapi kadang ketika cerita tak sesuai dengan alur banyak sekali kesalahan dlam menyingkapi, ketika gurauan dianggap serius, ketika tawa dianggap melecehkan, ketika bobodoran dianggap nge judge. . Sebaiknya hindari semua itu.. Ambil langkah seribu. Tarik kaki dan badan untuk membalikan semuanya, Karena kebahagiaan bisa datang dari teman baru, kebahagiaan bisa datang dr orang yg mempunyai misi yg sama, pola pikir yg sama dan mindset yg sama. . Hindari kedangkalan dalam cara berpikir. Lupakan kesalahan yg lalu, abaikan semua rasa baik rasa sakit, rasa kecewa, rasa marah dan rasa bahagia. . 30 Mei 2016 . Semangat. . Siti aisyah

Aku punya cinta

Mulai saat ini