Langsung ke konten utama

•*˚*••*˚*• Jalan yang salah •*˚*••*˚*•

Termenung sendiri
Berjalan di jalanan yg sepi, sunyi dan gelap
Lampu semua mati..

Tak ada kehidupan disekeliling aku
Tak ada harapan disekitar aku

Aku berjalan di jalan yg salah
Aku berjalan tanpa alas kaki
Kaki yg terluka karena tajamnya kerikil-kerikil
berdarah... merah.. tak aku rasakan

Seandainya ku bisa berlari dari jaln yg gelap dan sunyi
Akan aku lakukan
Dan akan ku lari sekencang-kencangnya bagaikan kilat.

Aku berjalan dijalan yang salah dan gelap


Aku ingiiiiinnnnn sekali...
menemukan setitik cahaya di ujung jalan itu
Tapi semua harapan itu tidak ada

KUsusuri lagi jalan itu
sambil tertatih dan terhuyung-huyung..

Aku sendirian..
Aku kesepian..
dan aku berada di jalan yang gelap..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jauhi piomongeun (bahasa sunda)

Jauhi piomongeun deuketi piduiteun, itu adalah peribahasa yg sangat berarti utk saat ini, terkadang kita menganggap teman, sahabat buat berbagi cerita. . Tapi kadang ketika cerita tak sesuai dengan alur banyak sekali kesalahan dlam menyingkapi, ketika gurauan dianggap serius, ketika tawa dianggap melecehkan, ketika bobodoran dianggap nge judge. . Sebaiknya hindari semua itu.. Ambil langkah seribu. Tarik kaki dan badan untuk membalikan semuanya, Karena kebahagiaan bisa datang dari teman baru, kebahagiaan bisa datang dr orang yg mempunyai misi yg sama, pola pikir yg sama dan mindset yg sama. . Hindari kedangkalan dalam cara berpikir. Lupakan kesalahan yg lalu, abaikan semua rasa baik rasa sakit, rasa kecewa, rasa marah dan rasa bahagia. . 30 Mei 2016 . Semangat. . Siti aisyah

Aku punya cinta

Mulai saat ini