Langsung ke konten utama

Baru saja bertemu lagi

Bagaikan mendengar halilintar di siang hari
kabar itu kudengar dengan telingaku

yah..
yah..
baru kemaren kita bertemu a..
baru kemaren kita senda gurau

saat ini aku mendengar kalau kau mau menikah
kabar itu datang begitu cepat
kabar itu datang disaat aku mau menerima keadaanmu
kabar itu membuatku menahan rasa sakit

sakit... yah sakit yang bisa aku ungkapkan
kau permainkan hati ini
kau lukai lagi hati ini dgn semua senyumanmu
kau orang yg paling aku sayang dan aku cintai
kau tega memperlakukan aku begini
kau sia-siakan cinta aku

kutulis kata demi kata saat ini
tapi tetap tak kuasa aku menahan airmata ini
airmata karena kecewa
airmata karena terluka

aku tertipu oleh cintamu
sekali lagi..


semoga kau bahagia bersamanya
dan menjadi laki-laki yg mempunyai tanggungjawab
semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawardah dan warohmah.

janjiku
tak akan aku mengharapkanmu lagi.!!!


24 mei 2013

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jauhi piomongeun (bahasa sunda)

Jauhi piomongeun deuketi piduiteun, itu adalah peribahasa yg sangat berarti utk saat ini, terkadang kita menganggap teman, sahabat buat berbagi cerita. . Tapi kadang ketika cerita tak sesuai dengan alur banyak sekali kesalahan dlam menyingkapi, ketika gurauan dianggap serius, ketika tawa dianggap melecehkan, ketika bobodoran dianggap nge judge. . Sebaiknya hindari semua itu.. Ambil langkah seribu. Tarik kaki dan badan untuk membalikan semuanya, Karena kebahagiaan bisa datang dari teman baru, kebahagiaan bisa datang dr orang yg mempunyai misi yg sama, pola pikir yg sama dan mindset yg sama. . Hindari kedangkalan dalam cara berpikir. Lupakan kesalahan yg lalu, abaikan semua rasa baik rasa sakit, rasa kecewa, rasa marah dan rasa bahagia. . 30 Mei 2016 . Semangat. . Siti aisyah

Aku punya cinta

Mulai saat ini