Langsung ke konten utama

Hari ke 2 setelah pertemuan itu

Ternyata Rasa yg aku miliki dulu denganmu masih tersimpan indah di dalam hati ini,
entahlah ya allah swt... dulu aku yg memutuskan dia karena satu alasan yg tak bisa aku ungkapkan disini
Dulu dia yg memohon untuk kembali dengannya, tapi aku tak  bisa.. aku tak bisa menyakiti perempuan yg
sudah lebih dulu mengenal dia.

Awalnya aku mengenal dia karena tlp salah sambung dari dia, kami sering teleponan dan akhirnya ketemu
di BIP itu awal pertemuan kami.. kesan pertama aku ke dia, dia ramah, suppel, baik pokoknya kesan pertama begitu indah.

Akhirnya kami berhubungan, kami jarang ketemu tetapi tlp setiap hari.. pertemuan kami minimal 1 minggu sekali kadang juga sebulan hanya 2 kali karena rumahnya yg jauh.. tapi aku menikmatinya.
Hubungan kami berjalan sudah 6 bulan dan semua berawal disana, saat dia kerumah dia meninggalkan hp di meja dan isengnya aku.. aku buka hp dia karena ada tlp dr cewe..

Aku save nomor itu dan hari selanjutnya aku mencari tau ttg perempuan itu, dia adalah perempuan yg sdh kenal denganya 6 tahun yg lalu dan mereka masih berhubungan, jadi... langkah yg aku ambil adalah mengundurkan diri dari kehidupannya, aku sudah memberi alasan ttg pengunduran aku dari dia, dia tak terima dan dia meyakinkan aku klo dia memilih aku bukan perempuan itu..

Saat itu aku ga bisa terima, dan gak bisa menyakiti hati perempuan itu.. aku ganti tlp hingga kehilangan kontak dengannya.

10 tahun tak pernah ketemu dengan dia dan akhirnya hari itu dia muncul lagi di kehidupan aku dengan sosok dia yg begitu menawan dan dia tak pernah melupakan saat- saat kami, dia masih ingat tempat-tempat yg pernah di kunjungi, dia ingat semuanya ttg aku...

Dia masih tetap sama seperti yg dulu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jauhi piomongeun (bahasa sunda)

Jauhi piomongeun deuketi piduiteun, itu adalah peribahasa yg sangat berarti utk saat ini, terkadang kita menganggap teman, sahabat buat berbagi cerita. . Tapi kadang ketika cerita tak sesuai dengan alur banyak sekali kesalahan dlam menyingkapi, ketika gurauan dianggap serius, ketika tawa dianggap melecehkan, ketika bobodoran dianggap nge judge. . Sebaiknya hindari semua itu.. Ambil langkah seribu. Tarik kaki dan badan untuk membalikan semuanya, Karena kebahagiaan bisa datang dari teman baru, kebahagiaan bisa datang dr orang yg mempunyai misi yg sama, pola pikir yg sama dan mindset yg sama. . Hindari kedangkalan dalam cara berpikir. Lupakan kesalahan yg lalu, abaikan semua rasa baik rasa sakit, rasa kecewa, rasa marah dan rasa bahagia. . 30 Mei 2016 . Semangat. . Siti aisyah

Aku punya cinta

Mulai saat ini