Langsung ke konten utama

Terkadang Ketakutan aku membawa luka

Aku baru menyadari kalau ternayata ketakutan aku aku tentang pasangan itu begitu menakutkan, aku sampai tak bisa melihat kehidupan, tentang kebahagian aku.. kerinduanku tentang senyuman dan rasa menyayangi membuat aku kesepian, kesedihan dan merintih kesakitan.

Aku yang memulai untuk menyakiti diri sendiri, aku yang tak peduli ttg orang yang menyayangi aku..
aku begitu egois dan tak berperasaan terhadap orang yg menyayangi aku.. kenapa aku ini..??

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jauhi piomongeun (bahasa sunda)

Jauhi piomongeun deuketi piduiteun, itu adalah peribahasa yg sangat berarti utk saat ini, terkadang kita menganggap teman, sahabat buat berbagi cerita. . Tapi kadang ketika cerita tak sesuai dengan alur banyak sekali kesalahan dlam menyingkapi, ketika gurauan dianggap serius, ketika tawa dianggap melecehkan, ketika bobodoran dianggap nge judge. . Sebaiknya hindari semua itu.. Ambil langkah seribu. Tarik kaki dan badan untuk membalikan semuanya, Karena kebahagiaan bisa datang dari teman baru, kebahagiaan bisa datang dr orang yg mempunyai misi yg sama, pola pikir yg sama dan mindset yg sama. . Hindari kedangkalan dalam cara berpikir. Lupakan kesalahan yg lalu, abaikan semua rasa baik rasa sakit, rasa kecewa, rasa marah dan rasa bahagia. . 30 Mei 2016 . Semangat. . Siti aisyah

Aku punya cinta

Mulai saat ini