Langsung ke konten utama

Sedihhh banget ya rabb..

Saat ini aku deket lg ma sesorg yg dianggap baik
Sopan, soleh dan ramah.
Tapi aku hrs berjuang utk mendapatkan restu
Dari kedua orngtuaku..

Awalnya aku bahagia perjuanganku berhasil
Membujuk agar mereka merestui hubungan kami,

Tapi kini aku lelah dan ga kuat dgn semua ini,
Tak dapat restu org tua,
Selalu ada kekurangan dimata orang tuaku,
Aku mengerti sekali ketakutan mereka,

Karena aku pernah mengalami kegagalan,
Mereka lebih berhati-hati dgn laki-laki yg datang.

Mungkin aku akan menjauh dr aa ku ini,
Maaf kan aku...
Aku pergi krn aku sdh berjanji didlm hatiku
Saat ini bhwa akau tak akan menikah saja
Untuk selamanya.

Aku tak mau lagi berjuang, capeee ya rab..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jauhi piomongeun (bahasa sunda)

Jauhi piomongeun deuketi piduiteun, itu adalah peribahasa yg sangat berarti utk saat ini, terkadang kita menganggap teman, sahabat buat berbagi cerita. . Tapi kadang ketika cerita tak sesuai dengan alur banyak sekali kesalahan dlam menyingkapi, ketika gurauan dianggap serius, ketika tawa dianggap melecehkan, ketika bobodoran dianggap nge judge. . Sebaiknya hindari semua itu.. Ambil langkah seribu. Tarik kaki dan badan untuk membalikan semuanya, Karena kebahagiaan bisa datang dari teman baru, kebahagiaan bisa datang dr orang yg mempunyai misi yg sama, pola pikir yg sama dan mindset yg sama. . Hindari kedangkalan dalam cara berpikir. Lupakan kesalahan yg lalu, abaikan semua rasa baik rasa sakit, rasa kecewa, rasa marah dan rasa bahagia. . 30 Mei 2016 . Semangat. . Siti aisyah

Aku punya cinta

Mulai saat ini