Langsung ke konten utama

Dengan motor plat D 6666 OS hati2 dijalannya..macettt

Nopol D 6666 OS, pakaian Celana Buru dongker kain
Hati - hati pk dlm mengendarai motor , mungkin hari ini mood bpk sdh tdk baik, mungkin Bpk td dirumah gak sarapan ya ma istri tapi harusnya tetap sabar biar selamat sampai tempat kerja krn klo masalah dari rumah dibawa kejalan apalagi dalam kemacetan ujung-ujungnya Bpk nanti bisa kena penyakit STRESSSS.

Lihatlah kang @ridwankamil @m.ridwankamil baru saja 1 bln pembangunan jalan layang tapi hari ini saya sdh bertemu dgn org STRESSS, kenapa saya bilang begitu..??

Begini kronologisnya :...

Jln cicadas depan BTM sdh angat macet total bahkan tidak gerak sama sekali itu sekitar jm 7.30, memang saya akui pergi dari rumah utk berangkat kerja hari ini kesiangan karena biasanya saya sdh pergi jam 6.30 sehingga jarang terjebak macet seperti ini, ini pertama kali dan bikin saya kesel, nyesek, pengen marah tapi Alhamdulilah hari ini saya sdh sarapan pagi dan td m tidur saya sangat cukup sehingga emosi saya di pagi ini sangat  stabil dan sehat .

Dalam situasi macet total dibelakang motor saya di dorong (ditabrak) oleh motor lain dan saya kaget lalu saya liat ke spion siapa yg nambrak mtr saya padahal kondisi sdg macet total, ada ruas antara mobil dan angkot tetapi itu sangat kecil menurut saya sehingga saya tdk berani masuk ke celah, mungkin Bpk dgn motor plat D6666OS ini kesingan sehingga saya pengen maju tp saya hnya diam dan dia menabrak ulang utk ke 2x ban motor belakang, saya liat di spion muka Bpk ini garang seperti nya dia abis berantem ma istri nya mungkin.. Xixixixi... Saya persilakan beliau utk duluan, entah seperti apa caranya akhirnya dia bisa ada di sebelah motor saya dan ambil ruas ruang utk bs masuk dan alhasil Bpk ini jago alias pinter walau agak memaksa masuk diantara celah dan goder sana sini, dan kesempatan ini saya pake buat Foto plat Bpk yg tdk sopan bahkan SANGAT TIDK SOPAN dijalan karena menandakan dgn sengaja ban depan dia ke ban belakang motor saya. Dan alhasil dapet ceklek D6666OS.

Hati-hati ya pak D6666OS di jalan semoga selamat sampai tujuan, ingat mungkin anak istrimu menunggu dirumah maka berhati-hatilah biar tdk mengalami kecelakaan saat berlalu lintas.
.
Siti Aisyah
#macet #bandung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jauhi piomongeun (bahasa sunda)

Jauhi piomongeun deuketi piduiteun, itu adalah peribahasa yg sangat berarti utk saat ini, terkadang kita menganggap teman, sahabat buat berbagi cerita. . Tapi kadang ketika cerita tak sesuai dengan alur banyak sekali kesalahan dlam menyingkapi, ketika gurauan dianggap serius, ketika tawa dianggap melecehkan, ketika bobodoran dianggap nge judge. . Sebaiknya hindari semua itu.. Ambil langkah seribu. Tarik kaki dan badan untuk membalikan semuanya, Karena kebahagiaan bisa datang dari teman baru, kebahagiaan bisa datang dr orang yg mempunyai misi yg sama, pola pikir yg sama dan mindset yg sama. . Hindari kedangkalan dalam cara berpikir. Lupakan kesalahan yg lalu, abaikan semua rasa baik rasa sakit, rasa kecewa, rasa marah dan rasa bahagia. . 30 Mei 2016 . Semangat. . Siti aisyah

Aku punya cinta

Mulai saat ini