Langsung ke konten utama

Saat jatuh cinta kepadamu

Sejenak tertegun mengingat bagaimana aku bisa mencintaimu dan memulai hubungan untuk bisa mengenalmu lebih baik. Perkenalan kami berawal di tahun 2011 di acara yang akan diadakan oleh alumni, awal aku mengenalnya mengesankan dia sombong karena dia diam tidak byk bicara tetapi kepada orang lain dia sangat dekat dan hangat hanya itu yg aku tau tentang dia saat itu.

Lama tak jumpa beberapa tahun yang lalu akhirnya kami bertemu di sebuah medsos, kami sering berbalas like atau koment disana sampai akhirnya kita saling chat karena mengucapkan terimaksih sudah like darisana akhirnya kami saling tukar no pin dan no hp. Chat kami berlanjut setiap kami komunikasi kesan aku terhadapkan berubah menjadi manis, aku mengnilai dia hangat, romatis, enak diajak ngobrol dan dari curhat curhatan kita akhirnya kami sepakat untuk bertemu.

Tapi saat chat aku iseng-iseng tanya ma dia kalau kita ketemu memang apa yg kita kerjakan paling juga hanya senyum senyum saja, kami saling tertawa tentang kekonyolan tersebut tak lama dari itu akhirnya kami pun bertemu disebuat mall yang tak jauh dari rumahku. Kesan pertama dia nice, sopan, dan senyumnya manis secara keseluruhan baik tanpa melihat fisik dan wajah. Banyak yg kami sharing dan cerita akhirnya kami sepakat untuk mengenal lebih jauh satu sama lain, kami sering bertemu bahkan hampir setiap hari dan kami makin akrab entah kenapa aku menyukai dia, bahkan mulai tumbuh rasa sayang  sama dia.

Kami sering melewatkan waktu bersama sehingga kami saling akrab satu sama lain, ketika orang sedang merasakan jatuh cinta maka semua terasa sangat indah, serasa dunia milik berdua ketika aku bertemu dengan teman lama dia baik akhirnya temanku itu cerita tentang  dia yg sedang dekat aku, siapa dia dan pernah dekat dengan siapa, ada rasa cemburu dan marah ketika mendengar hal itu karena aku ngerasa di bohongim selama ini tentang dia.

Pertengkaran mulai menjamah kehidupan perjalinan cinta kami mungkin karena rasa sayang aku ma dia terlalu besar sehingga aku sering cemburu dengan dia, sebulan kami salalu bertengkar sepertinya dia cape, lelah, dengan hubungan kami yg selalu bertengkar akhirnya dia mengambil keputusan untuk menyudahi hubungan kami, aku marah dengan keputusan dia padahal hubungan kami masih terhitung bulanan tapi semua keputusan sdh kami ambil dan kami akan menjalani hubungan tanpa dia, awalnya aku tersiksa karena sdh merasa ketergantungan dengan dia tapi akhirnya mulai terbiasa.

Mungkin cinta dan jatuh cinta itu awalnya memang sangat indah tapi ada hal yg membuat sakit ketika kita tidak sejalan dan selalu berselisih paham maka sebaiknya ambil keputusan untuk tidak bersama daripada bersama tapi saling menyakiti.

Cinta.... iya cinta dan samapi saat ini pun aku masih menyayangi dia. masih sangat mencintai dia tapi saat ini aku mengetahui kalau cinta ini dan sayang ini tak bisa untuk bersama. Semoga aku bisa belajar memulai hubungan yang baik dan lancar serta bisa membahagiakan diri aku sendiri, aamiin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jauhi piomongeun (bahasa sunda)

Jauhi piomongeun deuketi piduiteun, itu adalah peribahasa yg sangat berarti utk saat ini, terkadang kita menganggap teman, sahabat buat berbagi cerita. . Tapi kadang ketika cerita tak sesuai dengan alur banyak sekali kesalahan dlam menyingkapi, ketika gurauan dianggap serius, ketika tawa dianggap melecehkan, ketika bobodoran dianggap nge judge. . Sebaiknya hindari semua itu.. Ambil langkah seribu. Tarik kaki dan badan untuk membalikan semuanya, Karena kebahagiaan bisa datang dari teman baru, kebahagiaan bisa datang dr orang yg mempunyai misi yg sama, pola pikir yg sama dan mindset yg sama. . Hindari kedangkalan dalam cara berpikir. Lupakan kesalahan yg lalu, abaikan semua rasa baik rasa sakit, rasa kecewa, rasa marah dan rasa bahagia. . 30 Mei 2016 . Semangat. . Siti aisyah

Aku punya cinta

Mulai saat ini