Langsung ke konten utama

Ulang tahun yg paling berkesan tahun ini 2016

Mungkin anda juga mengerti arti dari sebuah ulang tahun bagi kita, awalanya hal ini bukan lah hal yang terlalu istimewa buat sya, karena sya terbiasa melakukan hari ulang tahun tanpa pasangan alias tanpa pacar atau teman dekat.

Tahun 2016 adalah tahun dimana semua membukakan mata hati dan jiwa saya saat ini, coba bayangkan apabila kita merasakan rasa sakit hati atau pedih. Sengaja atau tak sengaja semua itu dirasakan sya saat ini karena teman baik saya menusuk dari belakang.

Dia memperlakukan orang yg sangat saya sayangi berubah pola pandang dia sehingga menjadi membenci sya, kejadian ini berawal di awal bulan september 2016, saya tak begitu mengenal sosok perempuan ini karena dia sama2 alumni di sebuah sekolah yg sama maka ketika dia mengajak pertemanan maka saya sambut dengan suka cita dan bahagia.

Tak lama darisana cwe ini selalu menyebutkan nama laki-laki yg sedang dekat dengan saya saat ini, dia selalu membahas laki-laki ini dan sya tak ada sedikitpun curiga dengan semuanya, sya menikmati pertemanan dengan dia sampai detik dimana sya melihat dengan kepala saya sendiri apa yang mereka lakukan di hadapan saya.

Bertahan.. iya sya bertahan saya itu.. mungkin anda tak habis pikir kenapa saya melakukan hal ini, mungkin anda juga akan melakukan hal yg sama ketika pasangan ada tak berdaya dan dia hanya butuh kita saat itu, sya merawat dia dengan penuh kasih dan sayang saat itu padahal hati sya menangis dan menjerit karena perlakuan kepada sya.

Saat pulang kerumah ditengah hujan yang sangat deras airmata ini tak terbendung keluar.  sepanjang jalan ini sya sangat tersiksa dan kesepian akan kejadian yang tak terduga. Dia begitu tega memperlakukan sya seperti itu. Aku menjauh dan tak usah kau yang pergi.. saat ini sya cuma bilang makasih sdh memeperlakukan sya seperti ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jauhi piomongeun (bahasa sunda)

Jauhi piomongeun deuketi piduiteun, itu adalah peribahasa yg sangat berarti utk saat ini, terkadang kita menganggap teman, sahabat buat berbagi cerita. . Tapi kadang ketika cerita tak sesuai dengan alur banyak sekali kesalahan dlam menyingkapi, ketika gurauan dianggap serius, ketika tawa dianggap melecehkan, ketika bobodoran dianggap nge judge. . Sebaiknya hindari semua itu.. Ambil langkah seribu. Tarik kaki dan badan untuk membalikan semuanya, Karena kebahagiaan bisa datang dari teman baru, kebahagiaan bisa datang dr orang yg mempunyai misi yg sama, pola pikir yg sama dan mindset yg sama. . Hindari kedangkalan dalam cara berpikir. Lupakan kesalahan yg lalu, abaikan semua rasa baik rasa sakit, rasa kecewa, rasa marah dan rasa bahagia. . 30 Mei 2016 . Semangat. . Siti aisyah

Aku punya cinta

Mulai saat ini