Langsung ke konten utama

Terimaksih Teman dan sahabat

Mungkin.. ada kanya kita harus melawan lupa dengan selalu mengingat sesuatu yg tak pantas untuk dilupakan, misalnya melawan lupa akan kenangan-kenangan indah di dalam hidup.

Mungkin.. ada kalanya kita berterima kasih kepada teman, kawan ataupun sahabat yg telah mengingatkan jalan yg benar, dimama hanya mereka lah yg berani menegur ttg semua kesalahan yg kita lakukan. kesalahan baik yg disengaja tau[un kesalahan yg tak pernah kita rasakan.

Mungkin.. saat nya sekarang aku memaafkan diriku sendiri agar bisa belajar terus berjalan, berjalan menyongsong masa depan yg bahagia, masa depan dimana ada aku dan dia yang akan menjadi kita.

Tamparan yg paling dasyat adalah sesuatu yg tak berhak aku miliki, sesuatu yg tak pantas untuk aku dapatkan dan sesuatu yg begitu sangat bahagia tapi ternyata menyakiti yg lain.

Terimaksih temen-teman yang sudah hadir datang dan pergi dari kehidupanku saat ini, hari kemaren hari ini dan hari esok tanpa kalian aku tak bisa melihat kesalahanku sendiri, terimaksih telah mengingatkan.
.
.
.
.
siti aisyah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jauhi piomongeun (bahasa sunda)

Jauhi piomongeun deuketi piduiteun, itu adalah peribahasa yg sangat berarti utk saat ini, terkadang kita menganggap teman, sahabat buat berbagi cerita. . Tapi kadang ketika cerita tak sesuai dengan alur banyak sekali kesalahan dlam menyingkapi, ketika gurauan dianggap serius, ketika tawa dianggap melecehkan, ketika bobodoran dianggap nge judge. . Sebaiknya hindari semua itu.. Ambil langkah seribu. Tarik kaki dan badan untuk membalikan semuanya, Karena kebahagiaan bisa datang dari teman baru, kebahagiaan bisa datang dr orang yg mempunyai misi yg sama, pola pikir yg sama dan mindset yg sama. . Hindari kedangkalan dalam cara berpikir. Lupakan kesalahan yg lalu, abaikan semua rasa baik rasa sakit, rasa kecewa, rasa marah dan rasa bahagia. . 30 Mei 2016 . Semangat. . Siti aisyah

Aku punya cinta

Mulai saat ini