Langsung ke konten utama

Kebahagiaan tidak bisa diukur dengan banyaknya harta.

Lama tak pernah share tentang sesuatu di dunia maya ini,
teman-teman tau gak seh..? kalau kebahagian itu tidak diukur dengan banyaknya harta dan kekayaan yang ada tetapi pada jiwa dan hati yang bebas dalam segala hal, bebas berekspresi akan semuanya yang ada didunia ini.

Kebahagiaan itu sejatinya hanya ada didalam hati dan jiwa kita sendiri saat ini dan detik ini, maka luangkan waktu hanya untuk tertawa dan bertegursapa dengan semua orang menbuat hatimu nyaman.

Kesedihanmu saat ini adalah ujian dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Sejatinya tingkatkan diri untuk selalu lebih dekat kepadaNYA agar hati dan pikiran bisa tenang dan damai.

Terkadang kita saat ini bahagia dan tertawa lepas dan kadang besok lusa kita bisa menangis tersedu, Tuhan Yang Maha Esa tidak akan meninggalkan umatnya dalam keadaan yg paling terpuruk. Cobaan yang diberikan akan berada pada porsinya masing-masing.

Tuhan Yang Maha Esa atau Alloh swt bagi kaum muslim begitu sangat baik dan bijaksana, ketika kita mulai Kholaf dan melupakan maka kita akan diuji agar bisa lebih dekat dan kembali kepadaNYA.

AAmiin
siti aisyah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jauhi piomongeun (bahasa sunda)

Jauhi piomongeun deuketi piduiteun, itu adalah peribahasa yg sangat berarti utk saat ini, terkadang kita menganggap teman, sahabat buat berbagi cerita. . Tapi kadang ketika cerita tak sesuai dengan alur banyak sekali kesalahan dlam menyingkapi, ketika gurauan dianggap serius, ketika tawa dianggap melecehkan, ketika bobodoran dianggap nge judge. . Sebaiknya hindari semua itu.. Ambil langkah seribu. Tarik kaki dan badan untuk membalikan semuanya, Karena kebahagiaan bisa datang dari teman baru, kebahagiaan bisa datang dr orang yg mempunyai misi yg sama, pola pikir yg sama dan mindset yg sama. . Hindari kedangkalan dalam cara berpikir. Lupakan kesalahan yg lalu, abaikan semua rasa baik rasa sakit, rasa kecewa, rasa marah dan rasa bahagia. . 30 Mei 2016 . Semangat. . Siti aisyah

Aku punya cinta

Antara Cinta dan benci

Antara benci dan benci . Terkadang benci ini muncul ketika semua terjadi Terkadang benci ini menghampiri relung hatiku Saat ini benci muncul kembali didalam hati Benci yg waktu itu sudah sembuh dan memaafkan Benci yg dulu sempat ada kini datang kembali. . Aku membenci angin yg selalu meniup sepoy-sepoy Aku membenci hujan yg mengingatkan dia Aku membenci siang karena tak lepas dr jangkauan mata Aku membenci dia saat ini dan entah kapan bisa memaafkan, . Kebencianku mendalam saat ini Kemarahanku sangat luar biasa saat ini Ke bisikan dalam hatiku.. Maafkan dia Ku bisikan jiwa ku.. Ikhlaskan dia Agar dia tertidur panjang dalam dekapan sang pencipta Agar dia damai dalam heningan malam Agar dia damai dalam surga nirwana Selamat tinggal dia yg selalu aku benci Selamat jalan dia yg selalu mampir di pagiku Selamat jalan, tenanglah kau di dampai-NYA. . 30 Mei 2016 semoga surga bersamamu. Selamat jalan hati yg sudah mati Selamat jalan jiwa yg sudah beku. . Siti aisyah