Langsung ke konten utama

Aku mendengar suaramu lagi malam ini


Malam ini aku mendengar lagi suaramu
Begitu nyata..
tapi sekarang suara itu begitu asing utk aku

Sapaanmu.. Tak enak aku dengar
Candaanmu.. begitu tak membuatku tertawa
Nada suaramu.. begitu dingin
Bahasamu.. kurasakan sangat kasar di telingaku


Dimana dirimu yg dulu
Dimana org yg aku suka dahulu
Dimana org yg begitu sopan dan soleh dahulu


Begitu banyak pertanyaan dlm diri ttg mu..
Begitu aku akan melupakanmu
kamu hadir dihadapanku saat ini..




 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jauhi piomongeun (bahasa sunda)

Jauhi piomongeun deuketi piduiteun, itu adalah peribahasa yg sangat berarti utk saat ini, terkadang kita menganggap teman, sahabat buat berbagi cerita. . Tapi kadang ketika cerita tak sesuai dengan alur banyak sekali kesalahan dlam menyingkapi, ketika gurauan dianggap serius, ketika tawa dianggap melecehkan, ketika bobodoran dianggap nge judge. . Sebaiknya hindari semua itu.. Ambil langkah seribu. Tarik kaki dan badan untuk membalikan semuanya, Karena kebahagiaan bisa datang dari teman baru, kebahagiaan bisa datang dr orang yg mempunyai misi yg sama, pola pikir yg sama dan mindset yg sama. . Hindari kedangkalan dalam cara berpikir. Lupakan kesalahan yg lalu, abaikan semua rasa baik rasa sakit, rasa kecewa, rasa marah dan rasa bahagia. . 30 Mei 2016 . Semangat. . Siti aisyah

Aku punya cinta

Mulai saat ini