Langsung ke konten utama

Amarah sesaat

Sesaat lalu aku marah kepada diri sendiri
karena merasa tak di cintai
merasa tak di mengerti

Sejenak berlalu.. yah.. berlalu
aku ingin berlari mengejar bayangan semu,
bayangan yg selalu hadir di hadapanku

Kau datang disaat kau membutuhkan aku
tapi disaat aku butuh.. adakah dirimu disana??

"Tidak ada"
itulah dirimu, aku marah,
aku kesal dgn diriku
aku tak bisa tegas untuk kebahagiaanku
aku tak bisa tegas dengan masa depanku

aku bener-bener marah
ya rabbi.. bimbing aku untuk menjadi
manusia yg baik, solehah
dan takut akan diriMU ya rabbi..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jauhi piomongeun (bahasa sunda)

Jauhi piomongeun deuketi piduiteun, itu adalah peribahasa yg sangat berarti utk saat ini, terkadang kita menganggap teman, sahabat buat berbagi cerita. . Tapi kadang ketika cerita tak sesuai dengan alur banyak sekali kesalahan dlam menyingkapi, ketika gurauan dianggap serius, ketika tawa dianggap melecehkan, ketika bobodoran dianggap nge judge. . Sebaiknya hindari semua itu.. Ambil langkah seribu. Tarik kaki dan badan untuk membalikan semuanya, Karena kebahagiaan bisa datang dari teman baru, kebahagiaan bisa datang dr orang yg mempunyai misi yg sama, pola pikir yg sama dan mindset yg sama. . Hindari kedangkalan dalam cara berpikir. Lupakan kesalahan yg lalu, abaikan semua rasa baik rasa sakit, rasa kecewa, rasa marah dan rasa bahagia. . 30 Mei 2016 . Semangat. . Siti aisyah

Aku punya cinta

Mulai saat ini