Langsung ke konten utama

Hari yang baru

Hari kemaren aku menemukan fakta baru ttg seseorang yg selalu hadir, dia tak pernah berhenti selama 2 tahun ini selalu sms untuk menanyakan kabar berita.
dan ternyata mungkin sudah jalannya dari allah swt untuk mengetahuinya maka aku sudah menemukan jawabanya untuk melanjutkan hidupku tanpa memikirkan dia yg selalu menanyakan kabar, sifat dia begitu jelek begitu kata seorang teman.. dia sering mabuk, malah di acara reuni SMP di mabuk sampai membuat kericuhan disana.

Seorang teman menyarankan untuk tidak melakukan hal jauh dengan dia (lebih dekat) kecuali hanya berteman saja tidak jadi masalah.

Semoga ini bisa menguatkan aku untuk berpikir akan mencoba memulainya denganya, terimaksih kepada seorang teman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jauhi piomongeun (bahasa sunda)

Jauhi piomongeun deuketi piduiteun, itu adalah peribahasa yg sangat berarti utk saat ini, terkadang kita menganggap teman, sahabat buat berbagi cerita. . Tapi kadang ketika cerita tak sesuai dengan alur banyak sekali kesalahan dlam menyingkapi, ketika gurauan dianggap serius, ketika tawa dianggap melecehkan, ketika bobodoran dianggap nge judge. . Sebaiknya hindari semua itu.. Ambil langkah seribu. Tarik kaki dan badan untuk membalikan semuanya, Karena kebahagiaan bisa datang dari teman baru, kebahagiaan bisa datang dr orang yg mempunyai misi yg sama, pola pikir yg sama dan mindset yg sama. . Hindari kedangkalan dalam cara berpikir. Lupakan kesalahan yg lalu, abaikan semua rasa baik rasa sakit, rasa kecewa, rasa marah dan rasa bahagia. . 30 Mei 2016 . Semangat. . Siti aisyah

Aku punya cinta

Mulai saat ini