Langsung ke konten utama

Hujan terdengar sangat indah tapi bisa basah kuyup

Dear seseorang yg entah dimana saat ini.. yg masih allah swt sembunyikan untukku
aku berharap dia selalu setia menunggu ku tuk menjadi wanita solehah, aku berharap dia sabar dalam penantian panjangnya seperti aku sabar menantikan kehadirannya.

Entah karena diluar hujannya sangat deras atau memang lagi galau..
perassan sedih, butuh tempat sandaran saat ini sangat menghantui aku dan perasaannku
tak terasa airmata ini mengalir membasahi pipi begitu sangat derasnya sederas hujan diluar sana,

Kuambil air wudhu lalu aku bersujud dalam keheninggan, kupasrahkan semua rasa ini, rasa yg entah dimna dan entah seperti apa.. ya allah tak terasa airmata ini mengalir sangat sangat deras sekali, hatiku begitu sangat sakit, iya... sakit tapi entah sakit karena apa, sujud ku saat ini begitu sangat khusyu.

ya rabb.. saat ini aku hanya minta dikuatkan dalam setiap cobaan yg diberikan, kekuatan aku berasal dariMU dan hanya ENGKAU yg tau akan akhit dalam perjalanan hidupku ini.
Bimbing aku selalu ya allah.. berikan hidayah kepadaku saat ini dan kedepannya, aamiin

SEmoga aku istiqomah ya rabb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jauhi piomongeun (bahasa sunda)

Jauhi piomongeun deuketi piduiteun, itu adalah peribahasa yg sangat berarti utk saat ini, terkadang kita menganggap teman, sahabat buat berbagi cerita. . Tapi kadang ketika cerita tak sesuai dengan alur banyak sekali kesalahan dlam menyingkapi, ketika gurauan dianggap serius, ketika tawa dianggap melecehkan, ketika bobodoran dianggap nge judge. . Sebaiknya hindari semua itu.. Ambil langkah seribu. Tarik kaki dan badan untuk membalikan semuanya, Karena kebahagiaan bisa datang dari teman baru, kebahagiaan bisa datang dr orang yg mempunyai misi yg sama, pola pikir yg sama dan mindset yg sama. . Hindari kedangkalan dalam cara berpikir. Lupakan kesalahan yg lalu, abaikan semua rasa baik rasa sakit, rasa kecewa, rasa marah dan rasa bahagia. . 30 Mei 2016 . Semangat. . Siti aisyah

Aku punya cinta

Mulai saat ini