Langsung ke konten utama

Aku Jatuh cinta sejak bertemu denganmu

Sejak aku berjumpa denganmu, tak ada sesuatu yang lebih indah selain memikirkanmu
Aku memang jatuh cinta.
Jatuh cinta dengan cara kamu mencintai.
Dan itu diluar kemampuanku
Ketika kamu berada dalam cengkraman hari yang buruk,
ingatlah ini : “Aku mencintaimu dengan penuh kesungguhan”

Setiap kali memikirkan cinta aku memikirkanmu.
Ya, karena kaulah tempatku merindu dan melangkah maju
mencintaimu, merindumu, menunggumu..
tiga hal yang seakan membuatku gila dalam kewarasan
Tanpamu disisiku seakan hidupu tak lagi bermakna, dan memang begitulah adanya
Kekasihku, seakan kau memiliki gravitasi yang mampu menarik hatiku kedalam duniamu
Kau tau tempat paling indah bagiku di dunia ini?

Berada dalam lubuk hatimu
Menetap di dalam sana untuk selamanya dan menjaganya..itulah tempat paling indah bagiku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jauhi piomongeun (bahasa sunda)

Jauhi piomongeun deuketi piduiteun, itu adalah peribahasa yg sangat berarti utk saat ini, terkadang kita menganggap teman, sahabat buat berbagi cerita. . Tapi kadang ketika cerita tak sesuai dengan alur banyak sekali kesalahan dlam menyingkapi, ketika gurauan dianggap serius, ketika tawa dianggap melecehkan, ketika bobodoran dianggap nge judge. . Sebaiknya hindari semua itu.. Ambil langkah seribu. Tarik kaki dan badan untuk membalikan semuanya, Karena kebahagiaan bisa datang dari teman baru, kebahagiaan bisa datang dr orang yg mempunyai misi yg sama, pola pikir yg sama dan mindset yg sama. . Hindari kedangkalan dalam cara berpikir. Lupakan kesalahan yg lalu, abaikan semua rasa baik rasa sakit, rasa kecewa, rasa marah dan rasa bahagia. . 30 Mei 2016 . Semangat. . Siti aisyah

Aku punya cinta

Mulai saat ini