Langsung ke konten utama

Mencintai dia yg sudah beristri, adalah sangat salah maka tinggalkan


Terkadang seorang laki-laki dengan begitu banyak pengalaman tentang kehidupan akan menjerat pasangannya dengan kata-kata yang bisa membuat wanita klepek-klepek atau terbuai rayuannya, biasanya menjadi seorang teman terlebih dahulu sehingga menjadi teman curhat, terman cerita.. dan laki-laki ini bisa memberikan solusi yang sangat bijak bagi kaum wanita.

Biasanya perselingkuhan berawal dari saling curhat dan saling memberi saran lalu memunculkan kenyaman bagi kedua nya dan tanpa di sadari semua terjalin percintaan yang terlarang.

Wahai para wanita single.. janganlah memulai cerita, surhat ataupun sharing dengan lawan jenis yang sudah berkeluarga karena kenapa..?? kenyaman yang tercipta akan membuahkan perselingkuhan bagi kalian. Perselingkuhan ini akan merusak rumah tangga dia dan istrinya dimana ada anak yang akan menjadi korban, kasian bukan..?? kita harus pintar dan posisi nya dirubah, gimana kalau kita yang jadi istri si laki-laki itu, rasakan kesakitan apa yang akan kita terima.

Kenyamanan itu yang menjadi impian seorang wanita, dan laki-laki yang sudah berumahtangga ini biasanya akan goyah, berawal dari cerita trus jalan bareng bedua dan tercipta kasih sayang, sehingga menggoyahkan hati laki-laki ini, apalagi apabila sampai membuat mereka bercerai karena hubungan terlarang, kasian seorang istri.. apalagi harus merawat anaknya ditengah tekanan batin dan rasa sakit hati walaupun di depan sang anak akan terlihat tegar dan kuat tetapi hati tidak bisa dibohongi pasti akan sakit.

Hidup itu indah ketika kita hanya mencintai laki-laki single, bukan milik orang dan tidak akan membuat orang lain akan tersakiti.

Saya disini tulis tentang perselingkuhan dan akan byk korban ketika selinggkuh berakhir dengan pernikahan, karena akan ada seorang wanita yang terluka akibat hubungan kalian, luka itu akan terus membekas. Akan sangat membekas dalam kehidupan kelak, dimana sang istri akan lebih protek kepada diri sendiri sehingga kelak tak akan ada yang bisa menyakiti hatinya lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jauhi piomongeun (bahasa sunda)

Jauhi piomongeun deuketi piduiteun, itu adalah peribahasa yg sangat berarti utk saat ini, terkadang kita menganggap teman, sahabat buat berbagi cerita. . Tapi kadang ketika cerita tak sesuai dengan alur banyak sekali kesalahan dlam menyingkapi, ketika gurauan dianggap serius, ketika tawa dianggap melecehkan, ketika bobodoran dianggap nge judge. . Sebaiknya hindari semua itu.. Ambil langkah seribu. Tarik kaki dan badan untuk membalikan semuanya, Karena kebahagiaan bisa datang dari teman baru, kebahagiaan bisa datang dr orang yg mempunyai misi yg sama, pola pikir yg sama dan mindset yg sama. . Hindari kedangkalan dalam cara berpikir. Lupakan kesalahan yg lalu, abaikan semua rasa baik rasa sakit, rasa kecewa, rasa marah dan rasa bahagia. . 30 Mei 2016 . Semangat. . Siti aisyah

Aku punya cinta

Mulai saat ini