Langsung ke konten utama

bantu aku

Ketika aku dalam keadaan tidak baik, dalam artian hati ku mudah tersinggung
wajar jika aku ngerasa bgitu sensitif akan semua hal..

Aku ngerasa dibutuhin saat semuanya tak berarti lagi..

Wajar jika aku marah akan smua hal, aku lebih baik menjauhi semuanya. Saat ini aku lebih baik menjauhi masalah yg ada, walau hati kecil aku sll berkata pengan membantu..

Apa mereka juga tau keluh kesah aku...?
Apa mereka juga tau kesalnya aku...?

Kamu boleh ngomongin aku di belakang
Kamu boleh menertawakan aku
Kamu boleh mencibir aku
Kamu boleh menganggap aku apa aja
dan..
Kamu boleh apa aja anggapanmu

Tapi aku tau... Alloh swt tdk diam, dan DIA tdk tidur
 DIA Maha Mengetahui apa yg terjadi..

Semoga semuanya dibukakan.. amien.. ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jauhi piomongeun (bahasa sunda)

Jauhi piomongeun deuketi piduiteun, itu adalah peribahasa yg sangat berarti utk saat ini, terkadang kita menganggap teman, sahabat buat berbagi cerita. . Tapi kadang ketika cerita tak sesuai dengan alur banyak sekali kesalahan dlam menyingkapi, ketika gurauan dianggap serius, ketika tawa dianggap melecehkan, ketika bobodoran dianggap nge judge. . Sebaiknya hindari semua itu.. Ambil langkah seribu. Tarik kaki dan badan untuk membalikan semuanya, Karena kebahagiaan bisa datang dari teman baru, kebahagiaan bisa datang dr orang yg mempunyai misi yg sama, pola pikir yg sama dan mindset yg sama. . Hindari kedangkalan dalam cara berpikir. Lupakan kesalahan yg lalu, abaikan semua rasa baik rasa sakit, rasa kecewa, rasa marah dan rasa bahagia. . 30 Mei 2016 . Semangat. . Siti aisyah

Aku punya cinta

Mulai saat ini