Langsung ke konten utama

⌣»̶•̵̭̌•̵̭̌♡̬̩̃̊ Tangisan dlm Do'a ♡̬̩̃̊•̵̭̌•̵̭̌«̶⌣

TUHAN,
aku sadar ini semua memang salahku.aku bodoh karena aku mencintai nya sampai aku lupa dengan hatiku yang baru sembuh.
tapi
,
aku tak peduli.
semua sudah berlalu dan kini aku sangat mencintainya..

TUHAN,
sejujurnya aku lelah berdiri disini menantinya.
tapi,

aku ingin menunjukan kesetiaan ku padanya aku ingin membuktikan aku mencintainya walaupun, aku rasa dia sama sekali tak mencintaiku, aku takkan lelah untuk berdiri menantinya karena aku sangat mencintainya tuhan..

TUHAN,
jangan kau jauhi dia dari ku, dari pandanganku, karena aku selalu ingin berada di dekatnya, memandangnya dan melihat senyuman nya yang indah..

TUHAN,
jika dia adalah pangeranku
aku takkan mengecewakannya, aku janji tuhan.
aku mencintainya aku ingin dia bahagia ketika aku mendampingi dia dalam hidupnya.
memberikan kasih sayang, semua perhatianku padanya, dan aku akan selalu berusaha untuk membuatnya selalu tersenyum..

TUHAN,
jika memang dia bukan jodohku,
aku ikhlas tuhan bila dia bahagia dengan orang lain..
aku tak peduli seberapa hancur hatiku nanti aku rela hatiku hancur demi senyumannya..

TUHAN,
aku mohon jaga dia untukku, beri kan dia senyuman di setiap detiknya walaupun aku tak ada di sampingnya.. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jauhi piomongeun (bahasa sunda)

Jauhi piomongeun deuketi piduiteun, itu adalah peribahasa yg sangat berarti utk saat ini, terkadang kita menganggap teman, sahabat buat berbagi cerita. . Tapi kadang ketika cerita tak sesuai dengan alur banyak sekali kesalahan dlam menyingkapi, ketika gurauan dianggap serius, ketika tawa dianggap melecehkan, ketika bobodoran dianggap nge judge. . Sebaiknya hindari semua itu.. Ambil langkah seribu. Tarik kaki dan badan untuk membalikan semuanya, Karena kebahagiaan bisa datang dari teman baru, kebahagiaan bisa datang dr orang yg mempunyai misi yg sama, pola pikir yg sama dan mindset yg sama. . Hindari kedangkalan dalam cara berpikir. Lupakan kesalahan yg lalu, abaikan semua rasa baik rasa sakit, rasa kecewa, rasa marah dan rasa bahagia. . 30 Mei 2016 . Semangat. . Siti aisyah

Aku punya cinta

Mulai saat ini