Langsung ke konten utama

⌣»̶•̵̭̌•̵̭̌♡̬̩̃̊ Hari ini aq bahagia ♡̬̩̃̊•̵̭̌•̵̭̌«̶⌣

Makasih ya Alloh swt..,Hari ini telah memberi sedikit senyuman untuk hari aku, walau hanya sebentar aku bertemu dgnnya tapi itu sangat berarti skali. Ketika mata itu aku tatap ada rasa yg ingin sekali aku rengkuh disana, saat senyuman itu hadir aku ingin sekali menyimpannya dalam toples dan akan kusimpan rapat-rapat agar tak akan lepas.

Orang yg telah membuat hari ini bahagia, maksih banyak.. :)
aku tau hadirmu hanya sesaat saja, namun penuh arti, dirimu membangkitkan semangat hidup aku, dirimu sll hadir di setiap mimpi malam-malam aku, senyummu itu bagaikan pelipur lara..,

Maafkan aku masih belum bisa melepaskanmu walau hanya sekejap saja, aku msh sangat sangat menyayangimu.. walau aku tau kita tak akan mungkin bersatu..
Ya alloh.. jika aku akan protes ttg prjalanan cinta kami sampai hr ini, apakah aku pantas.. maafkan aku ya alloh, aku hilaf..
Aku yakin ini bukan yg terbaik buat aku atw dia, tp kenapa rasa cinta kami berdua begitu besar, hanya ENGKAU yg Maha Mengetahui ya rabbi.

Hanya dia yg bisa mengembalikan ceria aku, hanya dia yg bisa membuka mulut aku berkicau bagaikan burung yg sedang jatuh cinta, hanya dia.., aku akan sll meminta yg terbaik untuk hidup aku, terimaksih kamu mau menemani aku hari ini dan membuat aku tersenyum bahagia..:)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jauhi piomongeun (bahasa sunda)

Jauhi piomongeun deuketi piduiteun, itu adalah peribahasa yg sangat berarti utk saat ini, terkadang kita menganggap teman, sahabat buat berbagi cerita. . Tapi kadang ketika cerita tak sesuai dengan alur banyak sekali kesalahan dlam menyingkapi, ketika gurauan dianggap serius, ketika tawa dianggap melecehkan, ketika bobodoran dianggap nge judge. . Sebaiknya hindari semua itu.. Ambil langkah seribu. Tarik kaki dan badan untuk membalikan semuanya, Karena kebahagiaan bisa datang dari teman baru, kebahagiaan bisa datang dr orang yg mempunyai misi yg sama, pola pikir yg sama dan mindset yg sama. . Hindari kedangkalan dalam cara berpikir. Lupakan kesalahan yg lalu, abaikan semua rasa baik rasa sakit, rasa kecewa, rasa marah dan rasa bahagia. . 30 Mei 2016 . Semangat. . Siti aisyah

Aku punya cinta

Mulai saat ini