Langsung ke konten utama


Kesal... itu yg aku rasain saat ini..
kenapa semuanya tdk sprti yg aku harapkan, kenapa.., dunia ini hanyalah sementara saja, saat aku begitu jauh akan kesenangan yg trjadi, aku harus kembalu lagi menghadap dan bersujud kepadamu..

Alloh, Engkau mengetahui apa yg  terjadi saat ini, Engkau melindungi aku disaat aku membutuhkanmu..

Rasa sakit hati yg sekarang aku rasakan begitu dalam.., org2 yg  aku percaya, org2 yg aku sayangi tapi kini mereka menjauihi aku...?? oppzzz atau aku yg menjauhi mereka saat ini.. hanya Engkai yg tau Ya Alloh swt.., Rasa sakit ini kadang mengganggu aku dalam semua perkerjaan aku, aku mjadi lebih lambat dlm melakukan segala hal.. Aku terpengaruh akan sikap semuanya..

Aku yg dianggap serba tau akan sesuatu hal.. mereka salahhhhh.... mereka keliru..
Aku hanyalah manusia biasa yg memiliki kukurangan dan kelebihan layaknya manusia. Aku hanya lah gadis yg dulu begitu pendiam, gadis dimana sll memakai topeng palsu yg hanya ingin dianggap mjdi menyenangkan, baik, dan ceria..
Padahal diluar sana oleh teman-teman aku sendiri aku di anggap galak... emmmmm padahal itu adalah tegas, karena itu tuntutan profesi dmana aku kerja.

Aku sll mementingkan perasaan untuk melakukan sesuatu hal.. tp itu tetap saja tdk berhasil untuk orang-orang yg memang tdk puas akan sesuatu..
Kekecewaan yg mereka rasakan sebenernya sama sprt yg aku rasakan juga tp.. aku mash bisa menyembunyikan semuanya dgn sll tersenyum.. aku juga sama kecewa akan sehala hal temanku..
akan tetapi akan harus sll bersikap positif menyingkapi smeuanya.

Mulai sekarang.. aku akan menjadi diri aku sendiri.
Mulai sekarang.. aku gak akan pedulu omongan miring ttg aku, yg pending aku tak merugikan mreka semua, yg penting aku gak jahat ma mreka semua..
Mulai sekarang.. aku gak akan peduli akan maslah org lain lagi wlo mrk meminta bantuan aku, aku akan tutup kuping ini rapat-rapat.
Mulai sekarang.. aku akan menjadi diri aku sendiri, akan aku buka topeng kepalsuan ttg siapa aku.
Aku adlah org yg pendiam, sedikit bicara.. tp kenapa mreka memandang aneh padaku klo aku bersikap diem membisu, mreka akan aneh klo aku bersikap berhenti bicara..

Kadang aku lelah membantu org yg kesulitan...
Karna stiap aku menyelesaikan maslah mrk, maka energi yg ada dlm diri serasa tersedot, badan kau kan terasa lemas..
Apa aku bisa... tapi aku harus bisa.... !!!

Semoga aku bisaa.... !!















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jauhi piomongeun (bahasa sunda)

Jauhi piomongeun deuketi piduiteun, itu adalah peribahasa yg sangat berarti utk saat ini, terkadang kita menganggap teman, sahabat buat berbagi cerita. . Tapi kadang ketika cerita tak sesuai dengan alur banyak sekali kesalahan dlam menyingkapi, ketika gurauan dianggap serius, ketika tawa dianggap melecehkan, ketika bobodoran dianggap nge judge. . Sebaiknya hindari semua itu.. Ambil langkah seribu. Tarik kaki dan badan untuk membalikan semuanya, Karena kebahagiaan bisa datang dari teman baru, kebahagiaan bisa datang dr orang yg mempunyai misi yg sama, pola pikir yg sama dan mindset yg sama. . Hindari kedangkalan dalam cara berpikir. Lupakan kesalahan yg lalu, abaikan semua rasa baik rasa sakit, rasa kecewa, rasa marah dan rasa bahagia. . 30 Mei 2016 . Semangat. . Siti aisyah

Aku punya cinta

Mulai saat ini