Langsung ke konten utama

Antara Cinta dan benci

Antara benci dan benci
.
Terkadang benci ini muncul ketika semua terjadi
Terkadang benci ini menghampiri relung hatiku
Saat ini benci muncul kembali didalam hati
Benci yg waktu itu sudah sembuh dan memaafkan
Benci yg dulu sempat ada kini datang kembali.
.
Aku membenci angin yg selalu meniup sepoy-sepoy
Aku membenci hujan yg mengingatkan dia
Aku membenci siang karena tak lepas dr jangkauan mata
Aku membenci dia saat ini dan entah kapan bisa memaafkan,
.
Kebencianku mendalam saat ini
Kemarahanku sangat luar biasa saat ini
Ke bisikan dalam hatiku.. Maafkan dia
Ku bisikan jiwa ku.. Ikhlaskan dia
Agar dia tertidur panjang dalam dekapan sang pencipta
Agar dia damai dalam heningan malam
Agar dia damai dalam surga nirwana
Selamat tinggal dia yg selalu aku benci
Selamat jalan dia yg selalu mampir di pagiku
Selamat jalan, tenanglah kau di dampai-NYA.
.
30 Mei 2016 semoga surga bersamamu.
Selamat jalan hati yg sudah mati
Selamat jalan jiwa yg sudah beku.
.
Siti aisyah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jauhi piomongeun (bahasa sunda)

Jauhi piomongeun deuketi piduiteun, itu adalah peribahasa yg sangat berarti utk saat ini, terkadang kita menganggap teman, sahabat buat berbagi cerita. . Tapi kadang ketika cerita tak sesuai dengan alur banyak sekali kesalahan dlam menyingkapi, ketika gurauan dianggap serius, ketika tawa dianggap melecehkan, ketika bobodoran dianggap nge judge. . Sebaiknya hindari semua itu.. Ambil langkah seribu. Tarik kaki dan badan untuk membalikan semuanya, Karena kebahagiaan bisa datang dari teman baru, kebahagiaan bisa datang dr orang yg mempunyai misi yg sama, pola pikir yg sama dan mindset yg sama. . Hindari kedangkalan dalam cara berpikir. Lupakan kesalahan yg lalu, abaikan semua rasa baik rasa sakit, rasa kecewa, rasa marah dan rasa bahagia. . 30 Mei 2016 . Semangat. . Siti aisyah

Aku punya cinta

Mulai saat ini