Langsung ke konten utama

Awalnya jatuh cinta itu indah

ada cerita pendek yg akan saya ceritakan dsini semoga bisa menjadi bahan renungan buat semuanya:

Awalnya ada seorang gadis berkenalan dengan pemuda yg perawakan cukup tampan jika dilihat dari segi fisik, mereka akhirnya tukaran no hp dan perkenalan mereka berujung dengan saling jatuh cinta satu dengan ygg lainnya. saya sebut saja yg wanita bernama Mutiara dan sang lelaki adalah Ahmad.

karena mereka sering telepon dan curhat lewat tlp akhirnya saling jatuh cintalah antara mutiara dan ahmad ini, mereka akhirnya sepakat untuk saling pacaran dan saling mengenal satu sama lain, perkenalan mereka dibulan januari akhir dan mereka pacaran di bulan februari. sebenernya mutiara ini sduah mempunyai teman dekat tetapi karena temannya ini tak pernah memberikan sedikitpun perhatian sehingga mutiara terlena dengan perhatian ahmad yg super super perhatian banget sampai tlp dan kasih kabar saja seperti minum obat krena saking seringnya mereka komunikasi.

karena mutiara resmi pacaran dengan ahmad akhirnya mutiara memutuskan temannya itu dengan sebuah alasan karena teman nya ini tak ujung memberikan harapan mau dibawa kemana hubungan mereka tetapi temannya ini tidak mau diputuskan dengan alasan masih sayang dengan mutiara dan dia tidak memberikan kabar karena kesibukan pekerjaannya, tapi karena mutiara sduah punya ahmad maka mutiara keukeuh untuk memutuskan temannya ini.

Hubungan antara mutiara dan ahmad ini semakin dekat, ahmad pun sering datang kerumahnya mutiara untuk sekedar malam mingguan dan bertemu dengan mutiara, sebulan sudah mereka berpacaran dan masa-masa indah mereka lalui berdua layaknya sebagai seorang kekasih maka ahmad selalu mengantar jemput mutiara kemanapun mereka pergi. Sampai suatu hari disaat mereka sedang berduaan ada sms masuk ke hp nya mutiara, dan mutiara sengaja menyembunyikan sms itu dari ahmad tetapi ahmad mengetahui gelagat aneh dr mutiara, direbutlah hp mutiara dari tangannya oleh ahmad dengan kasar sekali.

Setelah membaca sms itu ahmad marah sekali dengan muatiara karena bunyi sms itu yg sangat tak pantas, mutiara berusaha menjelaskan apa arti sms itu dan kenapa dia tidak mau memperlihatkan sms tersebut keapada ahmad, ternyata sms itu dr mantan cwo nya mutiara yg waktu itu dia putusin, cwo itu sms dengan nada mengancam dengan smsm yg tidak benar. Ahmad marah sekali dengan sms itu dan dia menapar muka mutiara dengan sangat keras dan henti disitu ahmad pun menyundutkan rokok yg sedang dia nyalakan ke mukanya mutiara tp mutiara mengelak sehingga hanya sedikit yg nempel dimuka dia, rasanya panas dan malu karena pertengkaran mereka terjadi di tengah jalan diantara lalu lalang orang org yg ada disana.

Mutiara menangis dan menjerit karena tidak menyangka apa yg diperbuat ahmad akan setega itu kepadanya, tiara lari dan lari tanpa memperdulikan lagi kebelakng, dia masih sangat mencintai ahmad tapi rasa sayang itu kini mulai memudah dan berganti menjadi rasa benci.

hubungan merka pun putus dan mutiara tak pernah mendengar kabar dari ahmad.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jauhi piomongeun (bahasa sunda)

Jauhi piomongeun deuketi piduiteun, itu adalah peribahasa yg sangat berarti utk saat ini, terkadang kita menganggap teman, sahabat buat berbagi cerita. . Tapi kadang ketika cerita tak sesuai dengan alur banyak sekali kesalahan dlam menyingkapi, ketika gurauan dianggap serius, ketika tawa dianggap melecehkan, ketika bobodoran dianggap nge judge. . Sebaiknya hindari semua itu.. Ambil langkah seribu. Tarik kaki dan badan untuk membalikan semuanya, Karena kebahagiaan bisa datang dari teman baru, kebahagiaan bisa datang dr orang yg mempunyai misi yg sama, pola pikir yg sama dan mindset yg sama. . Hindari kedangkalan dalam cara berpikir. Lupakan kesalahan yg lalu, abaikan semua rasa baik rasa sakit, rasa kecewa, rasa marah dan rasa bahagia. . 30 Mei 2016 . Semangat. . Siti aisyah

Aku punya cinta

Mulai saat ini