Langsung ke konten utama

Cinta Moyet

Rasanya hal ini semua orang gak akan bisa lupain ya tentang rasa cinta monyet yang pernah dialami saat-saat muda dulu, ada yg ngalaminya di bangku SD, SMP dan bahkan SMA. kalau aku seh mungkin ngalamin di bangku SMP yang masa-masa imut, pemalu, inosen, dan masa pendiam juga. Rasa itu begitu sangat indah banget tapi sayangnya waktu itu aku masih lugu dan polos sehingga belum ngerti kalau rasa itu adalah cinta.

Seandainya waktu bisa diulang kembali ingin rasanya ke masa SMP dimana aku bahagia bila bersama dia, senang bila dekat dengan dia, pulang bareng ma dia sama-sama nunggu bis di halte, kadang kita sama-sama jalan kaki biar bisa ngobrol panjang lebar. Kadang di dalam kelas dia selalu berusaha menemani setiap saat, karena saat istirahat pun aku selalu menghabiskan di dalam kelas dimana yg lain selu berinteraksi diluar, ada yg dilapangan baket, ada yg latihan pramuka, PMR dan lainnya, tapi aku lebih banyak diam di kelas dan dia lagi lagi dia selalu nemenin aku buat ngobrol ma aku tp anehnya selalu aja ada cewe cewe cantik yg datang mengganggu seningga aku yang akhirnya mengalah dan meninggalkan bangku, meninggalkan dia dan para cewe itu.

Cerita cinta monyet ini ketika aku duduk di bangku smp kelas 1, dia anak nya baik banget ketika dia jadi KM maka aku yg dipilihnya jadi sekeretaris, selama 2 tahun seperti itu, dia baik banget tapi aku nya ga sadar kan kebaikan dia itu.. hahhaha.. maklum masih lugu dan polos. bayangin setiap di kelas dia selalu ada nemenin ngobrol ma aku pas istrihat, kalau lagi dilapang baket trus aku selalu ngeliatin dia dibalik jendela kelas.. lucu kelas aku 2G waktu itu depan lapangan basket atau volly.. dia suka sempatnya sempatnya senyum ma aku.. xixii..

kelas 3 kami terpisah karena dia mencalonkan jadi ketua osis jadi kesibukan dia yg memisahkan kami kahirnya, jadi selama 1 tahun di kelas 3 ini akhirnya kita lost kontak. Sampai aku tau kalau ternayata dia masuk ke SMAN 10 sedangkan aku hanya masuk di SMA swasta. dari sana kami tak tau kabar berita.

Setelah 23 tahun akhirnya aku bisa liat lagi walau lewat foto karena ada acara reuni sekolah, kebetulan waktu itu aku tidak bisa menghadiri acaranya, aku lihat dia begitu berbeda, dia tampak gemuk dan mungkin aku juga sdh berubah malah gemukan aku kali ya... heheh

Lewat sebuah teman akhirnya aku bisa tau pin bbm nya dia maka hari itu dengan tak sabar aku invite dia dannnnnn dia pun konf, serasa ga percaya aku liat pin itu sambil benggong sejenak lalu aku sudah tersadar dan mulai chat dengan dia, kubuka chat pertama dengan dia itu " apa kabar?" lalu aku chat lagi "masih ingat gak ma aku yg dulu sekelas di kelas 1 dan 2?".. dan jawabannya luas biasa.. "masih ingatuh atuh siti, sekarang dimana? minta no hp nya?", disana aku benggong lama sekali.. lama banget mungkin tapi akhirnya aku ngetik no hp itu dan tak lama kemudian ada tlp masuk.. tangan aku gemetar dan ku halo kan lalu diseberang sana kudengar suara itu tak berubah. iyaaaaa.. itu dia setelah 23 tahun akhirnya bisa mendengar suara dia. ya alloh swt.. kabahagiaan yg bisa aku ungkap.

Kebahagiaan itu hanya sejenak pas komunikasi kita dilanjut tentang anak dan rumah tangga.. OMG dia sudah menikah dan mempunyai seorang anak bahkan istrinya sekarang sedang hamil anak ke 2 mereka, sesaat ada sedih iyaa rasa sedih yg mendalam didalam hati.tapi tetap bersyukur kalau dia masih mengingat aku. Semoga bahagia selalu ya.. kamu gak tau ya kalau kamu adalah cinta monyet aku, dan biarlah ini hanya aku dan tuhan yang tahu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jauhi piomongeun (bahasa sunda)

Jauhi piomongeun deuketi piduiteun, itu adalah peribahasa yg sangat berarti utk saat ini, terkadang kita menganggap teman, sahabat buat berbagi cerita. . Tapi kadang ketika cerita tak sesuai dengan alur banyak sekali kesalahan dlam menyingkapi, ketika gurauan dianggap serius, ketika tawa dianggap melecehkan, ketika bobodoran dianggap nge judge. . Sebaiknya hindari semua itu.. Ambil langkah seribu. Tarik kaki dan badan untuk membalikan semuanya, Karena kebahagiaan bisa datang dari teman baru, kebahagiaan bisa datang dr orang yg mempunyai misi yg sama, pola pikir yg sama dan mindset yg sama. . Hindari kedangkalan dalam cara berpikir. Lupakan kesalahan yg lalu, abaikan semua rasa baik rasa sakit, rasa kecewa, rasa marah dan rasa bahagia. . 30 Mei 2016 . Semangat. . Siti aisyah

Aku punya cinta

Mulai saat ini