Langsung ke konten utama

Pengalaman ada pelajaran paling berharga

ketika kita berkata bahwa pengalaman adalah pelajaran yg sangat berharga adalah memang benar, kenapa saya bicara seperti itu.. karena saya mengalamin sendiri setiap kejadian yg saya lalui saat ini akan menjadi bahan pelajaran yg sangat berharga untuk masa depan saya kedepanyya. Tetapi masa sekarang juga pelajaran dari masa lalu saya yg belum bisa saya ceritain ke temen-temen semua.

Saya menulis di blog saya karena ingin mencurahkan isi hati dan ingin bercerita tentang apapun yg saya lihat, saya rasakan serta apa yg saya dapat. sejauh ini saya menulis hanya sebuah keisengan semata karena tidak ada teman yg bisa diajak cerita serta teman yg bisa jadi pendengar terbaik untuk bersedia menyedikan telinganya untuk mendengarkan cerewetnya saya yg gak henti-hentinya bicara saat ini.

Pengalaman saya hidup adalah sebuah proses dimana saya jatuh bangun untuk hidup, kadang ada tawa di bibir, kadang ada kesedihan dimata saya, ada suka duka yg selalu saya lalui setiap harinya.Ketika saya menulis ini.. entahlah apa yg saya rasakan saat ini, dan entah kapan saya bisa menulis dengan baik, dengan kata2 yg baik ejaannya.

Mungkin setiap orang menilai kalau hidup saya enak dan bahagia tetapi mereka tidak tahu prosenyaseperti apa sehingga saya bisa tegar berdiri tegak dsana banyak airmata, senyuman dan pelukan dari keluarga yg selalu menguatkan agar saya bisa bertahan hidup.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jauhi piomongeun (bahasa sunda)

Jauhi piomongeun deuketi piduiteun, itu adalah peribahasa yg sangat berarti utk saat ini, terkadang kita menganggap teman, sahabat buat berbagi cerita. . Tapi kadang ketika cerita tak sesuai dengan alur banyak sekali kesalahan dlam menyingkapi, ketika gurauan dianggap serius, ketika tawa dianggap melecehkan, ketika bobodoran dianggap nge judge. . Sebaiknya hindari semua itu.. Ambil langkah seribu. Tarik kaki dan badan untuk membalikan semuanya, Karena kebahagiaan bisa datang dari teman baru, kebahagiaan bisa datang dr orang yg mempunyai misi yg sama, pola pikir yg sama dan mindset yg sama. . Hindari kedangkalan dalam cara berpikir. Lupakan kesalahan yg lalu, abaikan semua rasa baik rasa sakit, rasa kecewa, rasa marah dan rasa bahagia. . 30 Mei 2016 . Semangat. . Siti aisyah

Aku punya cinta

Mulai saat ini